HP Dual SIM Keren Murah

by Unknown , at 19.21 , has 0 komentar
HP Dual SIM Keren Murah
Hp yang paling praktis adalah dual sim GSM CDMA atau GSM-GSM,dan sekarang lagi banyak digemari.Dari sekitar 1000 pengguna yang mencari kata kunci berkaitan dengan HP di google pencarian,ternyata yang 70%nya mencari handphone yang berkaitan dengan dual sim card.
Itu membuktikan bahwa dual sim card hari ini sedang naik daun,walaupun data diatas sebenarnya hanya perkiraan saya saja.

Dual simcard GSM-CDMA nerupakan dua sistem jaringan nirkabel yang berbeda frekwensi,namun diadopsikan hanya kedalam satu perangkat saja.Kenapa hal ini paling diminati?....Saat ini rata rata seseorang tidak hanya membutuhkan satu macam jaringan saja,mereka sudah seperti wajib untuk memiliki keduanya.Disaat dia membutuhkan sistem panggilan murah antar CDMA,atau untuk menghubungi rekan sesama pengguna GSM.Ini adalah solusi yang ekonomis untuk mengatur pengeluaran dalam memenuhi kebutuhan komunikasi.Namun membawa 2 buah hape sekaligus kemana mana merupakan sesuatu hal yang ribet.Belum lagi memikirkan cara untuk membawanya,orang juga dituntut untuk selalu membuat dua perangkat tersebut selalu ready.
Nah inilah solusinya,cukup hanya dengan membeli satu hp dual sim CDMA-GSM .Maka ucapkanlah "selamat tinggal masa ribet".

Nggak usah khawatir,ternyata harga hp dual sim GSM-CDMA ini ternyata jauh lebih murah dari yang dibayangkan.Menurut saya sih,lebih praktis yang CDMA-GSM tapi disini hanya ada 1 pilihan.
Dan dalam daftar berikut yang terbanyak adalah DUAL SIM CARD GSM-GSM.
DUAL SIM CARD GSM-GSM juga bisa berguna untuk menghemat pengeluaran,jika yang akan ditelepon menggunakan vendor SIM CARD yang sama.Atau barangkali salah satu SIM hanya dipakai khusus untuk menghubungi sang Shepianya.

Berikut HP Dual SIM GSM CDMA dan GSM-GSM Keren Murah dari berbagai Brand handphone terkenal saat ini:




LG Optimus Dual SIM P698

HP Dual SIM Keren Murah


Harga Rp 1.660.000,-
Fitur: Dual GSM-GSM, Android Gingerbread, Kamera 3.15MP, WiFi, HSPDA, DLNA.HP dual SIM yang menggunakan OS Android.
Konektifitas  HSPDA ,WiFi ( bisa dijadikan WiFi hotspot). Menggunakan OS  Android Gingerbread ,processor 800MHz .

Motorola EX119

HP Dual SIM Keren Murah


Harga Rp 1.050.000,-
Fitur : Dual GSM-GSM, Kamera 3.2MP, WiFi, Internal 50MB, SNS applications, EDGE.
HP Qwerty dengan layar sentuh TFT berdimensi 2.4 inci. Konektifitas internet support  EDGE ,WiFi.Kamera 3.2MP dengan digital zoom, Fitur hiburan lainnya seperti video recorder, MP3/MP4 player dan macam-macam games.

LG T515

HP Dual SIM Keren Murah


Harga :Rp 850.000,-
Fitur: Dual GSM-GSM, Kamera 2MP, WiFi, video QCIF, SNS integration, EDGE.
Layar sentuh jenis resitif dengan kedalaman 256 ribu warna seluas 2.8 inci. Layar l cukup sensitif d. Mempunyai 3 layer utama yang bisa dipersonalisasiKamera 2MP dengan fitur night mode, white balance, efek dan multi shoot. Kualitas hasil jepretannya cukup tajam dan bagus, Web browser EDGE kelas 12 cukup cepat.


Motorola EX212

HP Dual SIM Keren Murah


Harga :Rp 840.000,-
Fitur: Dual GSM-GSM, Kamera 2MP, eksternal hingga 16GB, EDGE, video @15fps, xHTML.Model lipat, bagian depan ada LED sekunder yang dapat diatur fungsinya dari dalam HP.Tampilannya termasuk modis dan lebih cocok wanita.Kamera 2MP dengan alat rekam standar 15fps.

Nokia C2-03

HP Dual SIM Keren Murah


Harga Rp 850.000,-

Fitur: Dual GSM-GSM, Kamera 2MP, eksternal hingga 32GB, TFT resitive touchscreen, Easy SWAP, technology EDGE, video QCIF.
Model:Touch,di mana HP ini dibekali layar sentuh QVGA seluas 2.6 inci. dilengkapi aplikasi Nokia Maps dan Nokia Browser yang diakui lebih cepat .

Samsung E2652W Champ Duos

HP Dual SIM Keren Murah


Harga Rp 625.000,- (second)
Fitur: Dual GSM-GSM, EDGE, TouchWi Lite UI, kamera 1.3MP, WiFi, microSD hingga 16 GB.Layar TFT resitive 2.6 inci dengan 256 ribu warna.
Internet menggunakan kanal EDGE ,WiFi.Integrasi SNS supaya tidak kehilangan momen dalam bersosialisasi.

LG C375

HP Dual SIM Keren Murah


Harga Rp 450.000,- (second)
Fitur : Dual GSM-GSM, Kamera 2MP, EDGE, WiFi, memori 50MB, FM radio.Konektivitas GPRS,EDGE,WiFi .
Kamera 2MP yang sayangnya tanpa flash dan tanpa autofocus.

Nokia Asha 200

HP Dual SIM Keren Murah
Harga Rp 725.000,-
Fitur: Dual GSM-GSM, Layar TFT 2.4 inci, kanal EDGE, MMS, Email, kamera 2MP, Easy SWAP.Belum menggunakan layar sentuh, permukaan depan layar TFT berdimensi 2.4 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel.Hasil jepretan Objek foto lumayan bagus. Musik player dan FM radio. Sebagai solusi penyimpanan lagu atau gambar, memori Nokia Asha 200 mampu ditingkatkan hingga 32GB.

Nokia X2-02

HP Dual SIM Keren Murah


Harga Rp 690.000,-
Fitur: Dual GSM-GSM, Layar TFT 2.2 inci, kamera 2MP, Email, EDGE, Adobe Flash lite, SNS application.
Mengedepankan sisi hiburan utamanya musik. Meneruskan kiprah sukses Nokia X1-01. Nokia X2-02 punya fitur lebih baik karena diekali kamere 2MP. Ditambah Easy Swap untuk kemudahan ganti kartu, Nokia X2-02 dilengkapi equalizer dan rekam radio.Kebutuhan simpan file dapat memanfaatkan microSD 32GB, meski dalamnya sudah terpasang internal 10MB, 64MB ROM dan 32MB RAM.

Samsung W139

HP Dual SIM Keren Murah


Harga Rp 500.000,-
Fitur : Dual GSM-CDMA, layar TFT 2 inci, music player, radio FM recording, microSD hingga 4 GB, bluetooth 2.0.
Di tengah dominasi HP dual SIM yang hanya mengadopsi kemampuan dual GSM-GSM. HP ini mampu mengakomodasikan dual SIM GSM-CDMA.
Untuk program radio, HP ini dapat merekam siaran dan tersedia program reminder. Tambahan, ada mobile prayer yang menampilkan jadwal ibadah untuk umat Kristen, Hindu maupun jadwal sholat untuk Muslim. Untuk jadwal sholat akan dikumandangkan alarm sholat plus suara adzan.
HP Dual SIM Keren Murah
About
HP Dual SIM Keren Murah - written by Unknown , published at 19.21, categorized as Android , Gadget , Samsung , Sony . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Baca Yang Keren by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger